Bagaimana cara pasang talang air mobil?

Begini Tips Modifikasi 5 Bagian Mitsubishi Expander yang Benar

[ad_1]

Tips modifikasi mitsubishi expander – Tips dari Priceza untuk mempercanti Mitsubishi Expander kamu, mobil buatan Jepang yang sedang diminati akhir-akhir ini. Mobil ini berada di kelas LMVP (Low Multi Purpose Vehicle) dan menyasar pengguna kelas menengah ke atas. Kelebihan mobil ini terletak pada segi eksteriornya yang menawan dan ditunjang dengan interiornya yang mirip dengan mobil MPV. Namun bagi pecinta modifikasi rasanya selalu ada yang ingin diubah dari mobil ini. Berikut adalah 5 bagian Mitsubishi Expander yang sering dimodifikasi:

tips modifikasi mitsubishi expander

1. Velg

Mobil Xpander merupakan mobil keluaran Mitsubishi yang laris di pasaran Indonesia. Pastinya kamu akan sering menemui mobil ini di jalanan. Agar Xpander kamu terlihat berbeda dengan yang lain ada baiknya mengubah tampilannya misalnya pada velg mobil.

Jenis velg yang digunakan oleh mobil ini adalah ukuran 15 inchi untuk tipe GLS dan GLX serta 16 inchi untuk tipe exceed, sport dan ultimate. Namun kamu bisa juga lho mengupgrade ukuran sampai 18 inchi. PCD ban mobil ini pun mudah ditemui karena menggunakan ukuran 5 x 114,3 . Beberapa velg rekomendasi dari kami yaitu Lenso Conquista 8 Hyper Black, Morita 1038 HSR, OZ Rally Racing dan GTR Sport 994 HSR.

2. Ban

Saat ini terdapat 3 macam ide modifikasi tampilan ban untuk Xpander. Pertama yaitu tampilan ceper. Untuk tampilan ini kamu bisa memadukan ban dengan velg balap touring OZ dan pelindung yang menempel pada bibir Xpander. Bila kamu tidak suka dengan tampilan ceper, kamu bisa menggunakan ban motocross, lampu PIAA, mud flap dan stiker ralliart. Ide modifikasi terakhir cocok bagi kamu penyuka tampilan ban miring. Gaya dengan sebutan hella flush ini didapat dari modifikasi velg celong milik fparrau_magix dan Chamber negatif atau ban miring.

3. Bodykit

Modifikasi pada bodykit biasanya dilakukan agar mobil nampak lebih sporty. Bagian mobil yang diubah meliputi bumper, spion, ground clearance. Perubahan pada spion yaitu dengan menambah sirip untuk meminimalisir getaran pada celah spion. Sementara perubahan pada ground clearance menyebabkan tertutupnya lampu kabut. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan lampu DW light.

4. Muffler Tip

Adanya muffler tip menjaga agar bumper agar tidak terkena jelaga yang berasal dari knalpot. Selain itu menggunakan Muffler tip juga membuat Xpander kamu makin sporty. Untuk mendapatkannya kamu harus melakukan pre-order. Harga dari Muffler tip ini adalah 250 ribu rupiah.

5. Kaca Film

Kaca film digunakan untuk mencegah pengendara dan penumpang dari panas sinar matahari. Kaca film ini dipasang di bagian depan mobil, sisi kanan dan kiri serta belakang. Mengenai harganya, hal tersebut bergantung pada kualitas dan ukuran kaca. Merk kaca yang biasa digunakan adalah V-Kool. Semakin baik kaca dalam menghalau panas namun tetap membuat mobil terang maka harganya pun akan semakin mahal. Para pemodifikasi Xpander biasa menggunakan kaca depan dengan V-Kool tipe 70 sementara pada kaca samping dan belakang dengan tipe 60. Begitulah tips modifikasi mitsubishi expander yang baik dan benar.



[ad_2]

Source link

Komentar