Bagaimana cara pasang talang air mobil?

5 Kelebihan Mobil Daihatsu Ayla yang Layak Dijadikan Pilihan

[ad_1]

Kelebihan Mobil Daihatsu Ayla – Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil keluaran Daihatsu yang paling populer saat ini. Bahkan, sepanjang tahun 2017 lalu, sebanyak lebih dari 180 unit mobil Daihatsu Ayla berhasil terjual di seluruh wilayah Indonesia. Tak heran, Ayla yang hadir dalam berbagai tipe, mulai dari tipe D, M, X, hingga Elegant, memang dibanderol dalam kisaran harga yang cukup murah, yakni Rp75 juta sampai Rp114 juta.

Bahkan, selain tipe-tipe yang sudah dipasarkan saat ini, Ayla disebut-sebut akan memasarkan mobil tipe baru yang dinamai Daihatsu Ayla Turbo. Berbeda dengan tipe mobil Ayla pada umumnya, mobil yang konsepnya telah dipamerkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS pada tahun 2018 ini diprediksi akan memiliki harga lebih mahal.

Sebab, mobil rancangan anak bangsa bersama tim Reseach & Development PT Astra Daihatsu Motor ini akan hadir dengan tampilan luar serta mesin yang dimodifikasi dengan sempurna. Bahkan, Daihatsu Ayla Turbo disebut-sebut akan menjadi mobil berbodi mungil yang tampak layaknya mobil balap. Wah, sudah mengantisipasi untuk membelinya? Well, sebelum fokus pada Daihatsu Ayla Turbo, coba cek dulu yuk 5 kelebihan daihatsu Ayla yang layak dijadikan pilihan.

  1. Irit Bahan Bakar

kelebihan mobil daihatsu ayla

Mobil besutan Daihatsu yang satu ini mampu berjalan lebih dari 20 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar, lho! Memang, Daihatsu Ayla umumnya ditenagai oleh mesin berkapasitas 1200 cc yang menjadikannya kuat melaju dalam jarak cukup jauh. Selain itu, ukuran mobil yang mungil juga menjadikannya makin irit bahan bakar.

  1. Memiliki Ruang Cukup Luas

kelebihan mobil daihatsu ayla

Daihatsu Ayla memang tergolong mobil berukuran mungil. Namun, jangan bayangkan kamu akan desak-desakan dengan penumpang lain saat berada di dalam mobil ini. Tenang, ukuran mobil ini termasuk standar, kok! Dengan ukuran 3.600 x 1.600 x 1.520 mm, mobil ini siap dikemudikan dan membawa 5 orang tanpa berdesakan.

  1. Didesain dengan Ukuran Bagasi yang Luas

kelebihan mobil daihatsu ayla

Kecil-kecil cabe rawit. Meski tampak mungil dari luar, Daihatsu memiliki kapasitas bagasi cukup luas, lho! Bahkan, ukuran bagasi dari mobil keluaran Daihatsu ini lebih luas dari ukuran bagasi mobil sejenisnya, misalnya Toyota Agya. Pokoknya, cukup deh buat kamu meletakkan barang-barang bawaanmu.

  1. Punya Sparepart yang Murah dan Mudah Ditemukan

Sparepart adalah salah satu hal yang sangat penting dijadikan pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk membeli mobil dengan merek dan tipe tertentu. Sebab, jika mobil kamu rusak, sparepart tentu menjadi yang pertama dicari-cari.

Nah, dengan Daihatsu Ayla, kamu tidak perlu khawatir saat mobilmu rusak sewaktu-waktu. Jelas, dealer Daihatsu bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan begitu, kamu pun bisa menemukan sparepart tanpa kendala. Tak hanya itu, sparepart mobil Ayla juga dikenal murah, lho!

  1. Dijual dengan Harga Cukup Murah

Siapa sih yang tidak suka mendapatkan barang bagus dengan harga murah? Seperti yang sudah disebutkan pada bagian pembuka, mobil Ayla yang termasuk LCGC alias Low Cost Green Car ini dijual dalam kisaran harga Rp75 juta hingga Rp114 juta. Harga tersebut termasuk murah jika dibandingkan dengan harga mobil dari kompetitornya.

Yup! Itu dia 5 kelebihan mobil Daihatsu Ayla layak kamu jadikan pilihan. Selain punya spesifikasi mumpuni, Ayla juga dijual dalam kisaran harga yang wajar. Bagaimana? Sudah yakin untuk membeli mobil yang satu ini?



[ad_2]

Source link

Komentar